Twice Jadi Grup Pertama pada Generasi 3 yang Perpanjang Kontrak dengan Agensi JYP

Twice Jadi Grup Pertama pada Generasi 3 yang Perpanjang Kontrak dengan Agensi JYP

JYP Entertainment hari ini mengumumkan bahwa kontrak anggota Twice telah diperpanjang.

Agensi langsung mengumumkan bahwa kontrak 7 tahun Twice akan berakhir pada musim semi 2022.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut mendapat banyak pertanyaan dan opini dari berbagai kalangan media kepada para penggemar.

Khususnya, Twice menjadi grup K-pop generasi ketiga pertama yang memperbarui kontrak mereka dengan agensi debut awal.

Meskipun banyak band K-pop saat ini tidak melanjutkan kontrak mereka dengan agensi asli yang mendebutkan mereka.

Contohnya, GOT7, artis dari agensi JYP Entertainment yang paling jarang memperbarui kontraknya.

Sama seperti Rain, 2pm Miss A dan banyak idola generasi kedua lainnya yang bahkan lebih memilih karir akting.

Perpanjangan kontrak sebanyak dua kali yang berakhir tahun ini mendapat rumor tentang peningkatan saham agensi JYP Entertainment.

Promosi hiburan JYP

Menurut Biz Stock, JYP Entertainment mempertahankan level yang sama dengan 53.400 pemenang, turun 0,19% (100 pemenang) pada 11 Juli 2022.

Sementara itu, saham memuncak pada 66.200 pada bulan April, menjadi tanda positif untuk perpanjangan kontrak Twice.

Peneliti sekuritas dan investasi EBest Ahn Jin-ah mengumumkan bahwa saham JYP Entertainment akan terus tumbuh pada periode yang sama tahun lalu.

Secara rinci, saham JYP Entertainment terus meningkat sejak Twice debut dan memenangkan berbagai penghargaan dunia.

Tidak dapat disangkal bahwa TWICE, yang memulai debutnya sejak 2015, telah berperan dalam menetapkan status JYP saat ini.

Dalam 7 tahun, TWICE memenangkan hadiah utama di berbagai upacara penghargaan musik dan melampaui 10 juta penjualan album di Korea dan Jepang.

Waktu tersingkat sejak debut mereka sebagai artis di luar negeri saat ini, mereka telah mencetak lebih banyak rekor baru.

Misalnya, memasuki Tokyo Dome, peringkat ketiga dalam album reguler ketiga “Billboard 200”, dan mempertahankan MV dengan lebih dari 100 juta tampilan dalam 20 episode.

JYP juga membantu TWICE menjadi girl grup global, baik secara fisik maupun spiritual, seperti yang diungkapkan langsung oleh JYP Entertainment.

“Kami dan anggota TWICE telah memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan percaya diri di masa depan, yang telah dibangun atas dasar membangun kepercayaan selama bertahun-tahun.”

Ini adalah sinopsis Twice menjadi grup pertama Generasi 3 yang memperbarui kontrak mereka dengan agensi yang sama.

pubinamargajatim.id